Semakin Mudah! Kini Layanan Pusat Bantuan ada di BRImo dan Sabrina 

Rizqa Leony Putri
BRI menghadirkan layanan Pusat Bantuan Nasabah melalui Sabrina dan BRImo untuk membantu mengatasi kendala saat bertransaksi. (Foto: dok BRI)

3. Pilih jenis transaksi seperti tarik tunai, beli pulsa atau transfer sesama BRI

4. Pilih transaksi yang mengalami kendala

5. Konfirmasi detail pengaduan

6. Sabrina akan memberikan Nomor Tiket Pengaduan

Tak hanya itu, Sabrina dapat menginformasikan status pengaduan dengan cara ketik “Status Pengaduan” dan masukkan Nomor Ticket Pengaduan.

Ajukan Pengaduan via BRImo 

Sementara itu, untuk mengajukan keluhan melalui aplikasi BRImo, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi BRImo telah ter-instal di ponsel Anda. Selanjutnya, ikuti langkah berikut.

1. Buka aplikasi BRImo

2. Masukkan username dan password Anda

3. Pilih "Pusat Bantuan" pada kanan atas di halaman awal

4. Pilih menu "Ajukan Pengaduan”

5. Pilih kendala yang dihadapi

6. Pilih rekening dan tanggal saat bertransaksi

7. Konfirmasi detail pengaduan

8. Cek status pengaduanmu melalui BRImo

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, download BRImo sekarang melalui Google Play, Apps Store, dan Huawei App Gallery!

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Kuliner
5 jam lalu

Rayakan Libur Nataru bersama Ready to Cook Series dari Meat and Livestock Australia

Music
1 hari lalu

Soundrenaline Sana Sini Palembang 2025 Gaet Lebih dari 3.300 Pengunjung

Bisnis
2 hari lalu

BNI Borong Dua Penghargaan ARA 2024, Komitmen Tata Kelola Kian Kuat

Nasional
2 hari lalu

Sekretariat Kabinet Distribusikan 18 Ton Bantuan ke Aceh, Sumbar, dan Sumut

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal