Sepanjang 2021, Transaksi Produk Herbal dan Spa UMKM di Apotek Kimia Farma Capai Rp3 Miliar

Michelle Natalia
Direktur Utama Smesco Indonesia, Leonard Theosabrata. (Foto: Istimewa)

Dia menjelaskan, kerja sama Smesco Indonesia dan Kimia Farma tersebut, merupakan solusi pemasaran produk UMKM yang terdampak langsung di masa pandemi. 

Sebagai informasi, dari total transaksi yang dicapai, terdapat 40 UKM yang telah difasilitasi dalam Program Smesco X Kimia Farma, 7 Purchase Order, 120 SKU (Stock Keeping Unit), dan sebanyak 30.000 produk UMKM telah diorder oleh Apotik Kimia Farma. 

Bagi pelaku UMKM yang ingin bergabung dalam program keren Smesco Indonesia lainnya, pastikan terdaftar di tautan  dataukm.smesco.go.id/

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
1 hari lalu

Kisah Sukses UMKM Nawla lewat Produk Fesyen Berkualitas di Shopee

Bisnis
4 hari lalu

Satu Dekade Shopee, Ciptakan Dampak bagi Ekosistem lewat Inovasi dan Kolaborasi

Belanja
5 hari lalu

Keseruan Muslim LifeFair 2025, Perkuat Ekosistem Produk Halal di Indonesia!

Megapolitan
8 hari lalu

Raperda Kawasan Tanpa Rokok Tuai Pro Kontra, Pedagang Terancam Turun Omzet

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal