JAKARTA, iNews.id - Komitmen PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group, untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan demi kenyamanan nasabahnya dalam bertransaksi perbankan semakin nyata. Chief Operation & Human Capital Officer MNC Bank Aris Palembangan didampingi Sales & Distribution Group Head MNC Bank Tekun Halim secara simbolis meresmikan tampilan baru Kantor Cabang (KC) Bandung yang beroperasi di Jl. Ir. H. Juanda No.62 Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/10/2025).
Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-11 MNC Bank sebagai bukti komitmen MNC Bank untuk terus bertumbuh dan berinovasi untuk melayani nasabah dengan kualitas layanan yang terbaik.
MNC Bank KC Bandung kini beroperasi tak hanya sebagai tempat bertransaksi, tetapi juga sebagai ruang pelayanan yang menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih personal, beragam, dan nyaman, dengan berbagai produk dan layanan unggulan MNC Bank, seperti tabungan, deposito, kredit, dan layanan digital perbankan MotionBank, terutama bagi masyarakat di wilayah Bandung.
Dalam sambutannya, Aris menyampaikan komitmen MNC Bank dalam mengedepankan kualitas layanan bagi nasabah.
“Mewakili manajemen, saya memastikan setiap pelayanan yang kami sajikan kepada nasabah merupakan yang utama. Kami selalu memastikan standar memuaskan di setiap layanan yang kami berikan, tak hanya di KC Bandung, namun juga di seluruh jaringan operasional kami yang tersebar di beberapa kota di Indonesia,” kata Aris dalam keterangannya, Senin (3/11/2025).
Lebih lanjut Aris menambahkan MNC Bank melaksanakan rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-11 mulai dari program loyalty tabungan berhadiah, penyerahan grand prize, pengkinian digital banking, dan peningkatan kualitas layanan perbankan.