Tiga Tahun Berdiri, BSI Terus Perkuat Layanan Nasabah

Anindita Trinoviana
BSI raih penghargaan atas komitmen berikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah. (Foto: dok BSI)

Selain itu, BSI telah mengoptimalkan teknologi dengan lebih dari 1.100 kantor cabang dan 2.564 mesin ATM. Layanan BSI pun diperkuat dengan 86.200 agen laku pandai BSI Smart di seluruh Indonesia yang dibekali perangkat layanan digital.

Melalui layanan itu nasabah juga dapat melakukan transaksi terbatas yang menunjang kebutuhan layanan sehari-hari. Seperti transaksi pembayaran Pertamina dan institusi, setor tunai atau cek non-kliring, penarikan tunai atau cek non-kliring, pembukaan rekening, transaksi setoran pajak, penanganan keluhan, serta transaksi lainnya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Bank Indonesia.

“Perlu kami sampaikan bahwa pertumbuhan nasabah juga tak lepas dari optimalisasi e-channel, seperti BSI Mobile yang dapat dengan mudah diakses nasabah untuk berbagai keperluan transaksi seperti pembukaan rekening online baik tabungan, deposito maupun pembiayaan,” kata Saladin.

Raih Best Sharia Bank in Satisfaction, Loyalty, and Engagement 2024

Berkat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik tersebut, BSI berhasil meraih lima penghargaan dalam ajang 7th INFOBANK SATISFACTION, LOYALTY, and ENGAGEMENT 2024 pada 1 Februari 2024.

Penghargaan tersebut di antaranya The Most Satisfying Sharia Bank in Customer Service, The Most Satisfying Sharia Bank in Teller Service, The Most Satisfying Sharia Bank in Branch Office, The Most Satisfying Sharia Bank in Mobile Banking.

Hal ini kemudian berhasil membawa BSI menjadi Top Rank Sharia Bank in Satisfaction, Loyalty, and Engagement 2024 di ajang tersebut. Terkait prestasi itu, Saladin mengatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan tingginya kepuasan dan loyalitas nasabah terhadap BSI, serta pengakuan atas inovasi dan kualitas layanan yang diberikan.

“Alhamdulillah, ini berkat usaha dan dedikasi tulus dari semua insan BSI, kami bisa memberikan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan efisien bagi nasabah. Semoga BSI tidak hanya menjadi pilihan utama dalam layanan perbankan syariah, tetapi juga terus berupaya memberikan nilai tambah dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah modern," tutur Saladin.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
2 hari lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Bisnis
3 hari lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
4 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Bisnis
4 hari lalu

Bank Mandiri Perkuat Komitmen ESG lewat Kinerja Keberlanjutan yang Solid

Bisnis
5 hari lalu

Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Resmikan Dua SPKLU Center Pertama di Jakarta

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal