Selain itu, juga ada pemaparan mengenai bagaimana shop entertainment sebenarnya terjadi di TikTok dan Tokopedia. Pemaparan mengenai solusi iklan di TikTok yang bisa membantu teman-teman UMKM untuk segera diterapkan dan mendorong pengasaran dan pertumbuhan bisnis peserta.
Adapun program #MajuBarengTikTok, TikTok pun turut menyalurkan bantuan lainnya untuk UMKM berupa kredit iklan senilai 3 juta dolar AS selama tiga tahun (2023- 2025) melalui Organisasi Nirlaba (NGO) yang diperuntukan untuk membantu UMKM di Indonesia melalui ragam konten edukasi.
Program #MajuBarengTikTok ini pertama kali diadakan di tahun 2021 dan sudah berlangsung secara rutin beberapa kali dalam setiap tahunnya.
Di bulan Juli ini, #MajuBarengTikTok kembali hadir memberikan pelatihan khusus untuk UMKM Indonesia yang berisikan edukasi dan pembinaan tentang ekosistem TikTok dan bagaimana cara UMKM untuk menggunakan ekosistem tersebut untuk pertumbuhan bisnisnya.