Tahun lalu, Tupperware juga telah mengganti Kepala Eksekutif Miguel Fernandez dan beberapa anggota dewan sebagai bagian dari upaya untuk membalikkan kondisi bisnis. Perusahaan menunjuk Laurie Ann Goldman sebagai CEO baru.
Tupperware memperkenalkan produk plastiknya pada tahun 1946 kepada publik setelah pendirinya, seorang ahli kimia, Earl Tupper menemukan segel kedap udara yang fleksibel. Produknya dipasarkan ke rumah-rumah di AS sebagian besar melalui pesta penjualan yang diselenggarakan oleh kaum perempuan di pinggiran kota.
Popularitas wadah penyimpanan makanan ini meledak pada tahun 50-an. Saat itu, perempuan-perempuan dari generasi pascaperang mengadakan pesta Tupperware di rumah mereka untuk menjual produk itu.
Tupperware terus beroperasi dan bertahan selama hampir 80 tahun. Perusahaan sangat bergantung pada penjualan langsung oleh banyak vendor amartir dan lebih dari 300.000 tenaga penjualan independen, sesuai dengan yang tercatat dalam dokumen peraturan pada tahun 2022.
Pandemi Covid-19 sempat mendorong penjualan produk karena keluarga berlindung di rumah dan lebih banyak memasak. Namun, penjualan menurun setelah pandemi berakhir hingga sekarang.