UMKM Ini Lolos Seleksi BRI UMKM EXPORT 2025 Berkat Inovasi Reed Diffuser, Berikut Kisahnya

Anggie Ariesta
pelaku UMKM SWR berhasil lolos BRI UMKM EXPORT berkat inovasinya (Foto: iNews.id/Anggie)

BRI membuka jalan bagi SWR, Deddy juga akan membawa produknya bagi konsumen sekitar pelabuhan. Hal ini karena bisa menggaet pasar baru di hulu dan hilir.

Dari sisi omzet, secara bulanan SWR bisa meraup Rp7-12 juta secara neto dan Rp18 juta omzet kotornya.

Dalam pameran yang diusung BRI pada 2023 silam di JCC Senayan selama 4 hari, SWR sendiri meraih omzet mencapai Rp15-20 juta. Sedangkan target omzet di BRI UMKM EXPO(RT) kali ini, Deddy memasang angka Rp50 juta.

"Untuk ICE BSD mungkin Rp40 juta sampai Rp50 juta. Jadi waktu pameran pun eksposur di online meningkat," ucap Deddy.

Tahun ini, sebanyak 1.000 UMKM terbaik berhasil lolos seleksi ketat setelah melalui proses selama satu bulan (4 November – 7 Desember 2024). Setelah melalui proses seleksi yang ketat selama satu bulan, pada akhirnya sebanyak 1.000 UMKM unggulan berhasil terpilih dan akan dipamerkan dalam lima kategori utama, yaitu Home Decor & Craft (153 UMKM), Food & Beverage (358 UMKM), Accessories & Beauty (181 UMKM), Fashion & Wastra (273 UMKM), dan Healthcare & Wellness (35 UMKM).

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Bisnis
5 jam lalu

Rebranding, BRI Luncurkan Logo Baru untuk Gaet Segmen Urban dan Gen Z

Megapolitan
2 hari lalu

Raperda Kawasan Tanpa Rokok Tuai Pro Kontra, Pedagang Terancam Turun Omzet

Bisnis
3 hari lalu

Kisah Sukses Wirausaha Muda bersama Shopee Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital

Nasional
5 hari lalu

Menkop Ferry: Gerai Kopdes Dapat Jadi Etalase Produk Lokal dari Program Rocket Youthpreneur

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal