JAKARTA, iNews.id - Pengusaha muda sekaligus kreator konten, Julio membuat video yang menceritakan pengalamannya berbelanja ponsel mahal, iPhone 12 Pro Max. Video tersebut viral di media sosial karena staf toko mengabaikan Julio karena penampilannya yang memakai sendal jepit.
PT Erajaya Swasembada Tbk selaku pemilik iBox buka suara menanggapi viralnya video Julio lewat akun TikTok @julio.ioio. Perseroan langsung menggelar investigasi dengan membuka rekaman CCTV toko sekaligus mewawancarai staf terkait.
Erajaya menilai, video yang viral di media sosial berbeda dengan kronologi yang disampaikan staf toko dan rekaman CCTV. Staf dinilai telah melayani Julio sesuai prosedur. Namun, Erajaya tetap menerima setiap masukan dari pelanggan.
"Menimbang adanya perbedaan antara kronologis kejadian yang disampaikan oleh staf kami juga hasil rekaman CCTV di lokasi toko kami dengan Video Keterangan Berbelanja yang telah beredar, oleh sebab itu untuk dapat mengetahui lebih jauh persepsi kurangnya pelayanan staf iBox, kami telah mengundang pemilik akun TikTok @julio.ioio melalui Direct Message (DM) dan Whatsapp untuk dapat bersilaturahmi, namun hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan," kata manajemen ERAA, Minggu (27/12/2020).