Dia menyebutkan jumlah household atau rumah tangga di Tanah Air mencapai 70 juta. Bila 1 outlet Wargo bisa meng-cover minimal 1.000 rumah tangga, berarti minimal ada 70.000 Wargo di seluruh Indonesia.
Tak hanya Migo dan Vision+, kata Hary, kerja sama kedua belah pihak akan memberikan keuntungan kepada para mitra yakni UMKM-UMKM.
"Kan ada bagi hasil, mereka juga menikmati hasil daripada apa yang dihasilkan oleh Migo. Ini sesuatu yang sangat positif," kata Hary.
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, kerja sama dengan Migo membuat jangkauan Vision+ lebih luas lagi. Konten-konten terbaik Vision+ seperti sinetron Ikatan Cinta bisa dinikmati via Migo.
"Kita mulai dengan beberapa titles yang sangat besar, Ikatan Cinta, Preman Pensiun. Ke depan, original-original Vision+ akan disediakan di Migo. Pasti akan berkembang," jelas Clarissa.