Kemenparekraf, kata dia meyakini bahwa potensi wisata belanja dan kuliner akan dapat terakselerasi ke depannya dengan melibatkan semua stakeholders.
Angela mengapresiasi inisiatif Hippindo yang ikut berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi kreatif nasional. Hippindo akan mengembangkan Hippindo City sebagai destinasi wisata belanja baru di koridor Timur Jakarta.
Destinasi hasil kolaborasi Hippindo dengan pengembang properti Vasanta Innopark dan Mitsubishi Corporation ini digadang-gadang menjadi ikon baru yang dapat menarik wisatawan.
Kehadiran merek-merek lokal sebagai tenant utamanya diharapkan dapat mendorong pengembangan sektor ekonomi kreatif, dimana kuliner adalah salah satu subsektornya.
"Untuk itu, kami mendukung penuh inisiatif strategis Hippindo dan Vasanta sebagai salah satu upaya akselerasi ekosistem ekonomi kreatif nasional dan sebagai upaya kita bersama untuk memberikan prioritas kepada produk dan merek lokal, sekaligus meningkatkan aktivitas retail," tutur anggota termuda di Kabinet Indonesia Maju ini.