5 Kiat Action Figure Bima S Toys Raih Kesuksesan yang Sama dengan Animasinya

Rizky Pradita Ananda
Bima S Toys launching pada Rabu (16/6/2021). (Foto: MNC Media)

Selanjutnya untuk aspek distribusi dan promosi, Bima S Toys disokong oleh dukungan penuh MNC Group dan jaringan luas distribusi yang dimiliki oleh RKC.

“Promosi kita ada full support, khususnya RCTI karena Bima S kan ada di RCTI. Selain itu kami juga akan promosi secara online dan media-media lain. Kalau distribusi, tentunya harus luas dan bisa dijangkau. Kami percaya dengan distribusi chanel yang dimiliki RKC, ke seluruh Indonesia,” kata Liliana.

Terakhir, Liliana sempat mengungkapkan untuk series animasi Bima S sendiri, MNC Animation siap untuk meng-upgrade tayangan Bima S lebih baik lagi di musim tayang kedua.

“Kita harus selalu eksis, Bima S akan ada season 2, kita akan upgrade lagi baik itu dari karakter-karakternya, news storynya. Sehingga lebih baik lagi dan menarik bagi anak-anak Indonesia dan masyarakat luas,” tuturnya lagi.

Editor : Dyah Ayu Pamela
Artikel Terkait
Destinasi
5 tahun lalu

MNC Animation Rilis Bima S Toys, Action Figure Karya Anak Bangsa

Photo
5 tahun lalu

MNC Animation Luncurkan Mainan Karya Anak Bangsa BIMA S

Film
5 tahun lalu

BIMA S Bukan Sekadar Animasi

Belanja
5 tahun lalu

Membanggakan, Mainan Lokal Berkualitas Dunia Bima S Segera Diluncurkan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal