JAKARTA, iNews.id - Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkapkan keinginannya di hari ulang tahun (HUT) ke-3 Vision+. Dia mengatakan, ke depannya ingin mengembangkan Vision+ hingga ke kancah Asia.
“Kita ingin ekspansi ke Asia tahun ini. Biar bisa me-reflect ke produk yang sudah kita kembangkan, karena ada reframe dari segi user experience dan user interface. Kita juga mempersiapkan produknya agar bisa surface dengan platformnya,” kata Clarissa Tanoesoedibjo di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).
Clarissa juga menjelaskan, pertumbuhan yang paling tinggi dicapai oleh Vision+ adalah ketika masa pandemi, yaitu pada tahun 2020 silam.
“Paling tinggi growth-nya ketika pandemi, karena kita launching mulai tahun 2020. Memang tahun lalu kita berhasil untuk meningkatkan, dan mendapat tambahan sekitar 40 juta subscriber. Memang cukup impressive,” ujar dia.
Di HUT Vision+ ke-3, Clarissa juga mengatakan, salah satu hal yang menjadi fokusnya adalah tentang engagement. Maka dari itu untuk ke depannya, dia akan menampilkan produk-produk yang lebih kreatif dan beragam.