Saksikan Ikatan Cinta di RCTI+. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta menjadi Sinetron yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Alur cerita yang membuat penonton tidak bosan, Romantisme Aldebaran dan Andin selalu membuat penonton ikut berbunga-bunga,sementara kejahatan Elsa mampu memancing emosi penontonnya.

Kini, ada kabar gembira bagi Anda yang selalu setia menonton Ikatan Cinta. Jika kamu terlewat menonton ikatan cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Podcast Ikatan Cinta di RCTI+. 

Sampai mana ya! Ceritanya? 

Elsa terus melancarkan aksinya demi menutupi kesalahan yang telah dia buat. Setelah semua anggota keluarga sampai dari kantor Polisi karena tidak berhasil menemui Andin, mereka pulang ke rumah papah Surya untuk mendiskusikan langkah selanjutnya. 

Kemudian Elsa hadir dan mengatakan hal yang membuat semuanya terpengaruh bahwa Andin tengah hamil dan anak itu merupakan anak Roy. 

“Kamu gak tau kan kalo mbak Andin Hamil ?” Ujar Elsa.

Fakta terbaru yang hanya diketahui Elsa tersebut tentunya membuat keluarga semua kaget.

“Kamu tau dari mana ? bukannya kamu jarang ngobrol sama mbak Andin.”Ungkap Nino dengan penasaran. 

“Iya, aku memang jarang ngobrol sama mbak Andin, tapi ini mba andin sendiri yang cerita dan minta untuk merahasiakan ini dari siapapun” katanya dengan penuh percaya diri. 

Ini membuat suasana semakin kacau hingga akhirnya papah Surya memerintahkan untuk semuanya beristirahat karena jika dilanjutkan tidak akan baik.

Disisi lain, terdapat Andin yang sedang sedih dan menangis karena berada dibalik jeruji besi.Ia sungguh sedih karena dalam pikirannya tidak pernah terlintas sedikitpun akan masuk jeruji besi ditambah ini merupakan kejahatan yang bukan ia lakukan.

"Seharusnya bukan ini yang terjadi, ini gak pernah aku bayangkan sebelumnya” ujar Andin dengan nada lirih.

Wah,Selanjutnya apa yang akan terjadi! Penasaran ? Yuk dengerin jawabannya di Audio Series Ikatan Cinta episode 8 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT