Sinetron Ikatan Cinta 3 Oktober 2021 membuat penonton terharu dengan sikap Elsa. (Foto: Instagram)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id  - Sinetron Ikatan Cinta 3 Oktober 2021 kembali membuat penonton terharu dengan aksi Andin dan Elsa. Malam nanti, Andin terlihat haru sampai menangis usai mendapatkan telepon dari adik sambungnya, Elsa.

Dari panti rehabilitasi jiwa, Elsa terlihat meminjam telepon salah seorang suster untuk menghubungi Andin. Mendengar suara Elsa, Andin pun terkejut. Ia bahkan terlihat terharu dan menangis usai mendengar adiknya mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Sementara itu, Irfan Pratama Adicipta yang merupakan adik kandung dari ibunda Andin menemui papa Surya. Di kediaman papa Surya, Irfan mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya.

Pria tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah orang paling menderita usai ditinggal oleh kakak kandungnya, Sofia Paramita Adicipta. Terlebih, hingga saat itu dirinya masih belum pernah bertemu dengan keponakannya yakni, Andini Kharisma Putri.

"Surya ya?," tanya Irfan saat berhadapan dengan papa Surya.

"Iya saya sendiri, anda siapa?," tanya papa Surya.

"Orang paling menderita atas perbuatan anda pada kakak saya, Sofia!” kata Irfan.

Pada episode sebelumnya, Al memberikan kejutan spesial untuk Andin yang tengah berulang tahun. Dia memberikan kejutan dengan menggelar pesta di salah satu hotel, yang rupanya merupakan milik Irfan Pratama atau paman dari Andin.

Dalam kesempatan itu, Al sempat memberikan Andin hadiah spesial berupa anting berlian inisial A. Hal tersebut sontak membuat Andin senang dan terharu dengan sikap sang suami yang selalu berusaha membuat dirinya bahagia.

Penasaran apa yang akan terjadi usai Irfan bertemu dengan papa Surya? Apakah Irfan bisa menerima semua penjelasan papa Surya terkait persoalan cinta segitiga antara dirinya, mama Sarah, dan Sofia beberapa tahun lalu? Dan apakah Irfan akan mengaku di depan Andin bahwa ia adalah adik dari ibu kandungnya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT