Ikatan cinta malam ini, Kamis 18 November 2021. (Foto: MNC Pictures)
Novie Fauziah

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini semakin seru. Aldebaran (Arya Saloka) semakin mencurigai om Irvan (Oka Antara) sebagai peneror keluarganya selama ini.

Apalagi sebelumnya Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran memergoki sopir om Irvan ada di rumah sakit dan mengatakan baru saja mengambil KTP Irvan yang ketinggalan.

Mengutip dari akun Instagram @ikatancintamedia, Andin menelepon om Irvan untuk memberitahu, kalau dia dan Aldebaran bertemu dengan supir om Irvan di rumah sakit.

"Halo om. Tadi aku ketemu sama supir om di rumah sakit," ujar Andin.

"Oh iya?" Kata om Irvan.

"Iya. Tadi dia lagi ngambil KTP om yang ketinggalan," ujar Andin.

Mengetahui hal itu om Irvan langsung terkejut, dan semakin waspada karena takut kedoknya terbongkar. Terlebih dia menyembunyikan Jessica (Larasati Nugroho) karena saat ini keluarga Alfahri sedang mencarinya.

Adapun Aldebaran menuju kantor polisi, untuk memberikan flash disk yang diberikan ibunya Vera. Ia berharap akan menjadi bukti dan petunjuk atas terornya itu.

Akan tetapi tiba-tiba ada mobil yang mengikutinya dari belakang. Aldebaran merasa, mobil itu selalu mengikutinya kemanapun dia bepergian.

"Mobil itu lagi. Kayaknya belum suatu kebetulan, kalau mobil itu satu arah sama gua," ujar Aldebaran.

Lalu apa yang akan dilakukan lagi oleh Om Irvan, agar rahasianya tidak terbongkar. Lalu apakah Aldebaran akan sampai di kantor polisi dengan selamat, dan membawa flash disk tersebut untuk dijadikan petunjuk.

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini Kamis (18/11/21) yang hadir pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT