Ikatan Cinta 2 November 2021. (Foto: MNC Pictures)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. Di episdoe malam nanti masih berkisah tentang teror yang dialami oleh keluarga Alfahri. Mama Rosa menjadi target utama dari Irvan Pratama, selaku dalang dari aksi teror tersebut.

Tak hanya itu, Irvan bahkan turut membuat susah orang-orang yang dianggapnya sudah menyakiti hati keponakannya, yakni Andin. Diantaranya Elsa hingga Nino.

Aldebaran terlihat pergi mengantarkan Andin untuk mengawasi ujian di kampus. Hal itu terpaksa dia lakukan lantaran khawatir jika istrinya mengalami teror seperti yang dialami oleh ibunya.

Aldebaran juga memerintahkan para satpam serta bodyguard supaya semakin memperketat penjagaan di kediamannya. Tanpa dia tahu, kalau sebenarnya dua body guard dari Irvan lah yang menjadi mata-mata di kediaman tersebut.

Adapun Irvan terlihat menyambangi Panti Rehabilitasi Harapan Kasih untuk menanyakan soal Elsa yang merupakan napi pembunuhan yang dirawat disana. Ia mengaku khawatir jika para pasien akan terkena dampak dari perilaku Elsa yang menyebabkan dirinya sampai harus menjadi tahanan.

Di episode sebelumnya, Iqbal pelaku teror yang kabur dari tahanan menyambangi kediaman Irvan Pratama. Dia tampak melaporkan kejadian yang dilakukan oleh seorang keluarga pasien suruhannya, demi bisa mengembalikan Elsa ke penjara.

Mengetahui bahwa pihak panti rehabilitasi masih berusaha membela Elsa dengan menenangkan anggota keluarga yang terhasut oleh orang suruhannya, Irvan terlihat santai. Dia bahkan menunggu suasana keos hingga dirinya merasa perlu untuk turun tangan langsung.

Adapun salah seorang orang tua dari pasien di panti rehabilitasi jiwa juga sudah sempat menemui papa Surya. Namun, dia sama sekali tidak menanyakan hal apapun, selain identitas dari ayah Elsa Anindita.

Setelah bertemu dengan papa Surya, orang tersebut terlihat menelepon keluarga pasien lainnya untuk memastikan bahwa pihak panti harus mengembalikan Elsa ke penjara. Pasalnya mereka khawatir dengan nasib para pasien yang lain, lantaran Elsa sempat difitnah menodongkan garpu ke salah satu orang tua pasien.

Kehadiran orang tersebut membuat papa Surya meminta istrinya untuk meningkatkan kewaspadaan. Dia tampaknya takut jika keluarganya juga akan terkena teror seperti yang dialami oleh mama Rosa.

Mama Rosa mengalami ketakutan usai melihat ada seseorang yang mengenakan topeng muncul di jendela kamar Reyna. Hal itu membuat para bodyguard mencari tahu keberadaan orang tersebut, meski sama sekali tak berhasil menemukan jejaknya.

Aldebaran pun mencoba berpikir keras dan berpikir bagaimana caranya peneror mengetahui bahwa akan ada petugas kebersihan yang datang ke rumah. Ia bahkan mulai berpikir bahwa ada mata-mata yang bekerja di rumahnya.

Adapun seorang bodyguard di kediaman Al tampak menelepon Irvan Pratama. Ia terdengar menceritakan situasi kediaman Al sekaligus mengatakan bahwa pria tersebut telah melapor ke pihak berwajib terkait teror yang dialami oleh ibunya.

Keesokan harinya, Irvan Pratama terlihat mengunjungi panti rehabilitasi untuk menjenguk putrinya. Sebelum bertemu Jessica, dia pun terlihat bertemu dengan kepala panti rehabilitasi dan menanyakan soal Elsa.

Apakah kedatangan Irvan ke panti akan membuat Elsa kembali menjalani hukumannya di penjara? Teror apalagi yang akan dialami oleh mama Rosa saat Al dan Andin tak berada di rumah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT