Suhendra juga mengatakan, pihaknya juga ingin mempromosikan serial animasi Kiko sebagai salah satu produk animasi buatan Indonesia. Ini agar animasi Kiko semakin diapresiasi oleh masyarakat, khususnya anak-anak di Indonesia.
“Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan,” ujar dia.
“Harapannya tentunya kita mau orang-orang lebih apresiasi produk Indonesia ya. Karena dari MNC Animation ini semua produk Indonesia ya,” katanya.
Suhendra juga menyebut, sejak digelar dari tanggal 5 Juli kemarin, antusias pengunjung FOMBEX juga sangat tinggi. Apalagi, pengunjung anak-anak yang tampak penasaran bisa bermain dan berfoto dengan karakter Kiko dan Lola.
“Antusiasmenya untuk Kiko cukup baik ya. Karena memang dibanding sebelum-sebelumnya kita sudah dikenal. Dan Kiko sendiri sudah tayang di MNC TV jadi antuasiasmenya jauh lebih tinggi,” katanya.