MNCTV hadirkan sinetron baru Kampung Jakarta. (Foto: MNCTV)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - MNCTV selalu menghadirkan sinetron-sinetron berkualitas. Selain berkualitas, sinetron MNCTV juga memiliki karakter cerita yang kuat dan dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. 

Kali ini, MNCTV bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures, kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul 'Kampung Jakarta'. Sinetron terbaru ini tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB. 

Menariknya, sinetron terbaru ini disutradarai oleh Aris Nugraha, yang juga menggarap sinetron Preman Pensiun dan Suparman. Tak hanya itu, sederet artis ternama pun membintangi sinetron 'Kampung Jakarta'.

Mereka di antaranya Atet Zakaria, Tika Bravani, Lulu Zakaria, Fajar Gomez, Helene Sienca, Ricky Perdana, Daffa Syahputra, Abigail Elizabeth Boyd, Abdul Gafur, Bachtiar, dan Yully Fidya. 

Sinetron 'Kampung Jakarta' ini bercerita tentang masyarakat satu RT di Kampung Jakarta. Masyarakat itu terdiri dari berbagai lapisan usia, mulai  anak-anak, remaja, dewasa, sampai  kakek-nenek. Masing-masing dari mereka mengalami masalah atau terbawa masalah orang lain.

Dimulai dengan sosok Madi, seorang tukang service AC di kampungnya yang senantiasa menjadi andalan bagi warga kampung yang AC-nya bermasalah. Sehari-hari, Madi dibantu Topik, sang asisten, dalam men-service AC. 

Madi sendiri memiliki ayah yang sudah berumur, yang bernama Karim, duda anak 2 dan seorang pensiunan. Meski sudah tua, Karim masih menyimpan rasa suka pada wanita tua juga yang bernama Fitria. 

Rasa sukanya pada Fitria membuat Karim terus berusaha untuk mendekatinya. Tempat tinggal Madi dipimpin oleh RT yang bijaksana dan penuh perhatian, terlebih pada keluarganya. Pak RT tersebut bernama Afandi. 

Sosok ayah sekaligus bapak dari 3 orang anak, Chandra, Deswita dan Erlan. Ketiga anak Affandi pun penuh dengan konflik. Chandra seorang pengangguran berat, sementara Daffa adalah anak bontot Afandi yang selalu minta motor. 

Deswita, anak kedua Afandi adalah gadis cantik di desanya yang disukai oleh Madi. Afandi menikahi wanita bernama Budiarti, sosok ibu sekaligus istri yang penuh perhitungan, terlebih jika berhubungan dengan uang. 

Semua karakter yang terlibat dalam program ini saling mengikat dan terhubung dalam sebuah konflik yang ringan.

Saksikan sinetron terbaru 'Kampung Jakarta', setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV. 

# MNCTV #KampungJakarta #MNCPictures


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT