JAKARTA, iNews.id - Platform Over-The-Top (OTT) terpopuler, Vision+ resmi meluncurkan Paket Premium VISION+ terbaru menawarkan lebih banyak konten dengan harga yang sama seperti paket sebelumnya, yaitu Rp20.000 per bulan.
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, kehadiran paket terbaru ini untuk menjangkau seluruh segmen penonton, mulai dari perempuan, laki-laki, hingga anak-anak.
"Jadi paket yang sekarang ini kalau menurut saya fokusnya hanya ke female, lebih ke entertain, tidak ada sport, tidak ada kids. Padahal kalau kita bicara streaming, kita bicara OTT itu domain dari segala gender, male, female termasuk juga anak-anak," ujarnya, dalam peluncuran Paket Premium Vision+ Kamis (25/7/2025).
"Itulah kenapa kita fokuskan supaya kita bisa melihatnya semua. Itulah kita tambahkan, jadi ini nambah (kontennya) meskipun harganya sama. Kita tambah sport. Sport itu ada linear channel, VOD, dan yang pasti ada yang eksklusifnya juga," katanya.
Hary memastikan bahwa setiap bulan akan selalu hadir konten baru di semua kategori, baik sport, entertainment, hingga kids, termasuk konten eksklusif hasil produksi internal Vision+. Ini dilakukan untuk menjaga keberagaman dan daya tarik layanan di tengah persaingan ketat industri streaming.