Saksikan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban di MNCTV. (Foto: MNCTV)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - MNCTV senantiasa selalu menghadirkan tayangan yang menarik untuk menemani istirahat makan siang keluarga Indonesia.

MNCTV menghadirkan sinetron lanjutan cerita Putri Duyung dan 1001Keajaiban Season 2. Pada season ini, cerita yang dihadirkan lebih kuat dan penderitaan Putri yang semakin terasa setelah kehilangan Yanuar yang tenggelam di lautan.

Putri sebagai karakter utama penuh dengan aksi, diantaranya melawan buaya yang saat ini menjadi problem utamanya. Situasi set yang baru seperti adanya keramba ikan dan penangkaran buaya menjadi cerita dan aksi Putri CS semakin bervariasi.

Terlebih Putri bekerja di sebuah tempat wisata sehingga keseruan aksi Putri semakin kuat. Selain itu, hadirnya pemain-pemain baru, diantaranya Amel Alvi, menambah konflik panjang Putri Duyung & 1001 Keajaiban.

Bercerita tentang Putri yang semakin di anaktirikan oleh Debby, Bella dan Luna setelah sepeninggalan Yanuar. Di rumah, Putri diperlakukan seperti pesuruh. Dan kali ini tak ada yang membela Putri, karena Said dan Een diperkerjakan mengurus peternakan ikan milik Yanuar. Selain mengerjakan semua pekerjaan di rumah, Putri juga wajib bekerja di kerambah ikan.

Een dan Said baru saja menikah. Suatu pagi, Said dan Een dibantu Yoyo, Ilham dan Rini, bersiap untuk panen ikan. Sementara Putri menyusul, karena mengerjakan tugas rutin yaitu membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan untuk Debby, Bella dan Luna. Saat Said, Yoyo dan Ilham mengangkat jaring, mereka shock di jaring ada seekor buaya yang besar. Semua panik. Akibatnya Yoyo kecebur. 

Semua tegang saat Yoyo didekati buaya. Untunglah ada Putri yang baru tiba. Putri dengan wujud duyungnya berhasil menyelamatkan Yoyo dan membuat buaya itu terpental. Bukannya pergi, buaya itu malah mengejar Een. Warga yang berpapasan dengan Een yang dikejar buaya, kocar-kacir ketakutan. 

Putri mencemaskan Een, lalu dia mencari Een. Saat Een akan diserang buaya, Putri berhasil menyelamatkan Een. Putri pulang membawa Een dalam keadaan selamat. Said merasa lega. Ada buaya liar yang masuk ke kampung dan keramba ikan milik Yanuar. Warga ketakutan dengan kehadiran buaya tersebut.

Bagaimana kelanjutan Putri dalam petualangan barunya? Berhasilkah iya menemukan Ayahnya yang hilang? 

Saksikan Putri Duyung & 1001 Kebaikan setiap hari pukul 11.40 WIB hanya di MNCTV. Sinetron ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT