Poster sinetron Dendam Sampai Mati. (Foto: MNCTV)
Melati Pratiwi

JAKARTA, iNews.id - Sinetron MNCTV kerap dinantikan para penonton di rumah, karena menghadirkan cerita-cerita seru dan menarik di setiap episodenya. Kali ini, MNCTV memperluas genre sinetron drama keluarga, yang sebelumnya identik dengan sinetron anak.

Bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures, MNCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Dendam Sampai Mati. Sinetron genre drama keluarga ini mengisahkan tentang prahara kehidupan rumah tangga yang menyayat hati dan penuh teka-teki.

Malam ini, MNCTV akan menayangkan sinetron terbarunya Dendam Sampai Mati yang tayang perdana mulai Selasa, 20 September 2022. Sinetron ini akan tayang setiap Selasa hingga Minggu  pukul 21.00 WIB. 

Sinetron tersebut diperankan oleh para aktor dan aktris film televisi (FTV) ternama. Di antaranya saja ada Rendy Spetino, Metta Permadi, Dea Lestari, Dafina Jamasir, Joshua Otay, Ismi Melinda, Fiki Alman, Firdha Razak, Ersya Riri Nabila, Kimau Gerbang, Kaisha Fridayassie, dan Beby Trianita.

Kisah sinetron ini bermula dari kehidupan Farhan, seorang pangeran muda, anak dari pengusaha besar dan pewaris satu-satunya dari keluarga besar Pramana. Farhan sudah menikah dengan Mutia selama tujuh tahun dan dikaruniai seorang putri bernama Hani.  

Farhan sangat menyayangi Hani, namun kurang hangat dengan Mutia, yang memang menikah tanpa dasar cinta. Farhan menikah dengan Mutia karena perjodohan ibundanya, yakni Andini.
 
Andini menjodohkan Farhan karena tidak mau Farhan menikah dengan perempuan sembarangan, apalagi Andini tidak pernah tahu siapa perempuan yang disukai Farhan. Padahal tanpa diketahui Andini, Farhan sudah sejak lama dekat dengan anak pembantu yang tinggal bersama mereka bernama Astrid. 

Perbedaan status membuat Farhan tidak berani mengatakan ke ibunya kalau dia hanya mencintai Astrid, anak pembantu yang sekarang diangkat menjadi aspri oleh ayahnya Farhan, almarhum Pramana. Sebenarnya, ada hutang budi masa lalu yang bikin Pramana mau menyekolahkan Astrid dan menjadikannya sebagai aspri atau asisten pribadi Farhan yang mengurus segala keperluan Farhan. 

Ketika itu, ada rahasia antara Pramana dan ayahnya Astrid hingga ayah Astrid mengorbankan nyawanya dan meninggal. Hal ini menjadi motivasi Astrid ingin menguasai Farhan dan menghancurkan seluruh keluarganya secara perlahan. Sementara Farhan merasa Astrid tulus mencintainya.

Biarpun Farhan sudah menikah dengan Mutia bahkan sudah dikaruania anak, Farhan diam-diam tetap menjalin hubungan dengan Astrid. Perempuan itu sengaja mau menyingkirkan Mutia dan sengaja mengirim segala macam pesugihan dan kiriman-kiriman mistik kepada Mutia, hingga bikin kulit Mutia jadi gatal-gatal. Bahkan, Mutia sering dikirimi teror mistis dari dukun langganan Astrid, bernama Madam Key. 

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Saksikan penayangan perdana sinetron terbaru Dendam Sampai Mati pada 20 September 2022, setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB di MNCTV.


Editor : Siska Permata Sari

BERITA TERKAIT