Sinetron Ikatan Cinta bisa disaksikan di Vision+. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id – Hingga kini Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang paling banyak ditonton di Indonesia. Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Teuku Dino sebagai Iqbal, dan berbagai aktor-aktris ternama ini berhasil membuat para penonton terpukau dengan akting dan alur ceritanya.

Sinetron dengan genre drama ini telah merilis episode terbarunya pada 2 Januari 2022 lalu, yang menceritakan tentang Andin yang merasa kecewa dan memutuskan untuk meninggalkan Aldebaran dengan membawa Reyna, anak gadisnya, pergi dari rumah.

Sebelumnya, Aldebaran bertemu dengan Iqbal dan bertengkar. Peristiwa ini berakhir dengan Aldebaran yang terluka parah. Andin yang memiliki firasat tidak enak seketika mengkhawatirkan kondisi suaminya, dan berusaha memastikan bahwa dia baik-baik saja.

Di tengah rasa khawatir itu, Andin yang sedang hamil tiba-tiba merasa kesakitan akibat bayi yang sedang dikandungnya menendang-nendang.

Setelah melaporkan kekerasan yang dialaminya, pihak kepolisian segera mencari Iqbal. Di tengah kejadian tak menyenangkan tersebut, Andin justru mengetahui kebenaran yang membuat dia sangat kecewa dan memutuskan untuk pergi dari rumah Aldebaran.

Ke mana Andin akan pergi, dan apa yang akan terjadi pada Iqbal? Saksikan sinetron Ikatan Cinta RCTI di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #IkatanCinta




Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT