Ikatan Cinta Kamis 24 September 2022. (Foto: Instagram)
Novie Fauziah

JAKARTA, iNews.id - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Kamis (24/2/2022) masih seputar kebahagiaan keluarga Alfahri atas kepulangan Reyna. Pada episoden kali ini akhirnya nenek dan sopir taksi yang sempat menolong Reyna (Fara Shakila) saat hilang diundang untuk makan malam di keluarga Alfahri.

Tak dipungkiri berkat keduanya, Reyna bisa selamat dan pulang ke rumah. Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, sebagai tanda terima kasih Aldebaran memberikan sebuah kursi roda baru untuk nenek yang menolong Reyna ketika demam. Ini karena kursi roda sebelumnya sudah rusak, dan tidak layak pakai.

"Kami mau memberikan hadiah ke nenek itu kursi roda baru, karena sebelumnya Reyna bilang kursi roda nenek sudah rusak," kata Aldebaran.

Reyna pun terlihat bahagia karena nenek yang menolongnya, kini punya kursi roda baru. Saat dipakai akan lebih nyaman dan nenek tidak akan terlalu kesulitan saat memutar rodanya.

Kemudian mama Rosa (Sari Nila) dan Andin (Amanda Manopo), terlihat sangat bahagia karena Reyna bisa bertemu dengan orang-orang baik selama Reyna hilang.

"Kebaikan akan selalu berbuah kebaikan, dan itu akan menular ke sekelilingnya," ujar mama Rosa.

Sementara itu Nino (Evan Sanders), ternyata baru tahu kalau Reyna hilang. Padahal Aldebaran sudah menyebarkannya jauh-jauh hari sebelum Reyna ditemukan. Kini Nino baru mendapatkan informasinya melalui postingan yang sampai di handphonenya.

"Postingan apa ini? Reyna hilang?" kata Nino.

Akankah Nino marah kepada Aldebaran dan menjadi kesempatannya merebut hak asuh Reyna kepadanya? Saksikan tayangan Ikatan Cinta Malam ini, Kamis (24/02/22), pukul 20.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT