Kolaborasi dengan VOB, Softex Dukung Perempuan Indonesia Wujudkan Mimpi

Agustina Wulandari
Konferensi Pers Softex X VOB Hilangin Halangan SIRIHously, Jakarta, Kamis (6/7/2023). (Foto: dok Okezone/Agustina Wulandari)

JAKARTA, iNews.id - Setiap perempuan tentu memiliki impian dan cita-cita untuk masa depannya. Namun dalam menggapainya pasti tak luput dari kerikil-kerikil yang menghalangi. 

Mendukung perempuan dan remaja putri Indonesia dalam mewujudkan mimpinya, Softex sebagai pionir pembalut wanita pertama di Indonesia hadir menemani para perempuan untuk menghilangkan setiap halangan bagi mereka yang gigih ingin meraih mimpinya.

Senior Brand Group Manager Feminine Care Softex Riski Sutedjo mengungkapkan kunci dari eksistensi Softex adalah berkembang bersama perempuan Indonesia. 

“Softex selalu berusaha menjawab kebutuhan perempuan, bagaimana caranya membuat produk dengan kualitas yang baik,” ujarnya saat Konferensi Pers “Hilangin Halangan SIRIHously! Bersama Softex dan VOB” di Jakarta, Kamis (6/7/2023). 

Dalam suasana yang bersahabat dengan balutan dekorasi warna hijau, dia juga menyampaikan bahwa saat ini kebutuhan perempuan Indonesia berbeda, sudah berevolusi. Menurutnya, kini yang dibutuhkan perempuan Indonesia adalah dukungan untuk memecahkan stigma terhadap perempuan. 

Senior Brand Group Manager Feminine Care Softex Riski Sutedjo. (Foto: dok Okezone/Agustina Wulandari)

"Oleh karena itu, kami terus mengenali dan memahami perempuan Indonesia. Kami ingin terus berperan aktif dalam keseharian perempuan Indonesia. Bagi kami, peran Softex tidak hanya sebatas sebagai brand yang memproduksi produk pembalut wanita, tetapi juga sebagai brand yang bisa lebih dekat, tumbuh bersama dan dapat menginspirasi perempuan Indonesia," ucapnya.

Kolaborasi Apik Softex dan Voice of Baceprot (VOB)

Softex menggandeng band asal Garut Voice of Baceprot atau akrab disapa VOB ini untuk menggaungkan semangat kepada perempuan Indonesia, khususnya remaja putri agar tetap berani dan percaya diri dalam menggapai mimpinya. Komitmen ini pun dibangun bukan tanpa alasan. 

Brand pembalut pertama di Indonesia ini telah melakukan studi terhadap remaja perempuan berusia 15-24 tahun yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia pada Desember 2022, dan menemukan bahwa perempuan Indonesia terus berkembang dari generasi ke generasi.

“Softex ingin berkontribusi terhadap evolusi perempuan Indonesia dengan cara lebih mengupas realita yg menginspirasi. Kemudain, di tengah perjalanannya, bertemu lah dengan VOB,” tutur Riski.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
4 jam lalu

Shopee Rayakan 10 Tahun Berdayakan UMKM, Penjualan Tembus 270 Miliar Dolar AS secara Global

Bisnis
13 jam lalu

Menteri UMKM Tegaskan Pentingnya Sterilisasi Pasar Domestik dari Produk Impor

Bisnis
20 jam lalu

PTC Sukses Raih Predikat Trusted Company di Indonesia GCG Award 2025

Bisnis
2 hari lalu

BNI Xpora Dorong UMKM Gorontalo Naik Kelas dan Tembus Pasar Ekspor

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal