"Kegiatan ini saling mendukung untuk menciptakan atau mewujudkan generasi emas Indonesia," kata Budi Sulistyo.
Dia menambahkan, "Kegiatan MNC ini sangat menyentuh masyarakat terkait bagaimana kesehatan dapat tercipta dengan makanan yang bergizi termasuk lauk ikan dan telur."
Budi menerangkan, di KKP ada program bagaimana meningkatkan konstruksi ikan. Artinya, masyarakat utamanya anak-anak, dapat lebih banyak mengonsumsi ikan.
"Itu bagian dari upaya kami memperkenalkan menu ikan untuk mendukung makan bergizi gratis, kandungan-kandungan ikan itu mutunya sangat tinggi, juga untuk kesehatan mata," tuturnya.
Onesight EsillorLuxottica Foundation sebagai mitra MNC Peduli dalam pemeriksaan mata dan penyediaan kacamata, merasa senang dapat menjalankan kegiatan untuk masa depan anak-anak.
"Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ulang tahun MNC Group ke-35, karena kami bisa ikut membekali masa depan anak-anak agar dapat melihat dengan sangat baik," kata Presiden Director EssilorLuxottica Indonesia Peter Tan.
"Kami bisa menjalankan visi yang baik dan dapat berbuat baik lebih banyak secara bersama-sama dengan pemangku kepentingan institusi dan negara," tambahnya.