RS di Indonesia Tingkatkan Layanan Kesehatan Berkualitas, Siap Bersaing di Internasional 

Vien Dimyati
Layanan kesehatan di rumah sakit Indonesia (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Dalam mencegah pasien berobat ke luar negeri, rumah sakit di Indonesia meningkatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Berbagai macam teknologi mulai dikembangkan untuk mengobati pasien.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh RS Brawijaya. Memasuki usia 17 tahun pada 2023 ini, Brawijaya Healthcare Group semakin mengedepankan sinerginya sebagai salah satu kunci sukses mewujudkan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat luas.

"Kami siap bersaing dengan Rumah Sakit brand internasional yang bisa masuk ke Indonesia. Kami sangat siap untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia sebagaimana yang mereka dapatkan di rumah sakit lain, misalnya saja, di negeri tetangga,” kata Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group, Amira Ganis, melalui keterangannya belum lama ini.

“Ke depan, kami optimistis untuk terus melakukan ekspansi bisnis dengan mendirikan cabang baru Brawijaya Hospital dan Clinic di berbagai wilayah di Indonesia. Kami ingin kehadiran Brawijaya Hospital menjadi sumbangsih bagi masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas," ujar Amira Ganis.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Bisnis
4 hari lalu

Siaga Cuaca Tak Menentu, Jaga Kondisi Kesehatan dan Finansial Kamu Tetap Aman!

Nasional
2 bulan lalu

PDIP Soroti Ketimpangan Layanan Kesehatan di Kota Besar dan Kecil: Banyak Antrean di RS

Health
4 bulan lalu

Eks Direktur WHO Angkat Bicara soal RS Asing Buka Cabang di Indonesia

Health
4 bulan lalu

Menkes Dukung Penuh Rumah Sakit Asing Beroperasi di Indonesia, Ini Alasannya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal