Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan duet di panggung KDI. (Foto: Aldhi Chandra)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Para juri turut memeriahkan Grand Final KDI 2021 pada Senin (7/2/2022) malam. Mereka ikutan bernyanyi dan saling duet romantis di atas panggung. 

Salah satu pasangan juri yang berduet yakni Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Keduanya membawakan lagu ‘Terlanjur Cinta’ yang dipopulerkan oleh Rossa dan Pasha.

Tak hanya tampil berduet, keduanya terlihat kompak dalam balutan busana serba hitam. Ayu, misalnya, yang terlihat anggun dalam balutan gaun hitam berbelahan tinggi di bagian kaki.

Gaya rambut pirang pelantun lagu ‘Sambalado’ ini juga terlihat ditata spesial dengan di-ponytail. Sementara itu, Ivan Gunawan terlihat gagah dengan setelan hitam dan jas beraksen emas.

Tak hanya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, juri lain juga memberikan penampilan duet spesial di panggung Grand Final KDI 2021. Di antaranya Iis Dahlia dan Cakra Khan, serta Elvy Sukaesih dan sang bintang tamu, Inul Daratista.

Selain penampilan duet para juri, tentu ada pula performa spesial dari bintang tamu. Mulai dari Ungu, Inul, Dewi Perssik, Tania Audi, Russel Miracle, Marcel Wen, Aladul, dan Make Me Power.

Tak lupa juga penampilan spektakuler dari dua Grand Finalis KDI 2021 yang memperebutkan gelar juara. Dua Grand Finalis itu yakni Iko (Bima) dan Kayla (Deli Serdang).

Siapakah yang akan memperebutkan gelar juara KDI 2021? Saksikan Grand Final KDI 2021 pada 7 dan Konser Kemenangan pada 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB di MNCTV.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT