Penampilan Kayla KDI 2021. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Grand Finalis KDI 2021 Kayla Sabrina Zahra asal Deli Serdang membawakan lagu Rhoma Irama di Konser Kemenangan, Senin (14/2/2022). Salah satu single hits sang Raja Dangdut yang dibawakan Kayla yakni ‘Hari Berbangkit’.

Dengan busana serba hitam, Kayla menyanyikan lagu tersebut dengan berapi-api. Penampilan ini tentu disaksikan dan dikomentari pula oleh sang pemilik lagu, Rhoma Irama.

Penampilan kontestan asal Deli Serdang ini pun menuai pujian juri. Salah satunya datang dari Cakra Khan yang memprediksi Kayla menjadi juara KDI 2021.

“Saya rasa Kayla progresnya bagus. Ada kemungkinan Kayla menang,” kata Cakra Khan.

Sementara itu, Rhoma Irama mengatakan bahwa penampilan dua Grand Finalis KDI 2021 sudah bagus-bagus. Selain Kayla, Iko juga membawakan lagu Rhoma Irama yang berjudul ‘Euphoria’.

“Dua-duanya mencuri (perhatian) sih. Saya pilih dua-duanya karena masing-masing mempunyai kekuatannya sendiri. Dua-duanya keren-keren,” puji Rhoma Irama.

Dia bahkan menyebut Iko dan Kayla sebagai Sultan dan Sultanah di dunia musik dangdut. “Ini Sultan dan Sultanah,” ujarnya.

Lantas siapakah pemenang KDI 2021? Penasaran? Saksikan 'Konser Kemenangan' pada 14 Februari 2022 mulai pukul 19.30 WIB di MNCTV.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT