“Karena kalo udah bisa didenger banyak orang, kami pengen musik yang dikasih itu kualitasnya tetap terjaga dan tetap bisa lebih bagus dari sebelumnya,” katanya.
Melihat banyaknya orang yang menggunakan lagunya dengan cara yang berbeda-beda, Indah mengaku sangat senang pesan dari lagu tersebut juga bisa dirasakan oleh para pendengarnya.
“Kita percaya orang-orang bisa merasakan lagu ini dengan caranya masing-masing. ‘Kita Bikin Romantis’ ada yang bikin tentang love story, yang mulai dari pasangan, keluarga, bahkan binatang kesayangan,” kata Indah.
Bagi Indah dan kawan-kawan, viralnya lagu ini dianggap sebagai sebuah prestasi sekaligus apresiasi yang luar biasa dalam perjalanan karier Maliq & D'Essentials selama hampir 22 tahun di industri musik Tanah Air.
“Melihat banyaknya yang bikin konten video beragam, buat kita itu adalah prestasi yang sangat membanggakan dan bentuk apresiasi yang tak ternilai,” tuturnya.