Lyodra Ginting meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 kategori Best New Asian Artist Indonesia lewat lagu Pesan Terakhir. (Foto: SMN)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan penyanyi muda berbakat Indonesia, Lyodra Ginting. Dia meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 kategori Best New Asian Artist Indonesia lewat lagu Pesan Terakhir. 

Sebagai informasi, Mnet Asian Music Awards menjadi salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di kawasan Asia. Nama-nama besar di industri musik Asia hadir dalam perhelatan yang diadakan di CJ ENM Contents World, Paju, Korea Selatan, Sabtu (11/12/2021). 

Pencapaian Lyodra ini merupakan prestasi yang baik bagi industri musik indonesia. Penghargaan tersebut juga pernah diraih beberapa musisi kenamaan di Indonesia.  

Dari beberapa musisi tersebut, uniknya mereka dikenal melalui ajang pencarian bakat yang sama, yaitu Indonesian Idol dan berada di bawah naungan bendera sama yaitu Universal Music Indonesia dan Star Media Nusantara Talent Management. 

“Senang, kaget, dan bersyukur banget bisa meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards di tahun 2021 ini. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi, dan tetap terus berkarya,” ujar Lyodra mengomentari keberhasilannya di Mnet Asian Music Awards. 

Tahun ini, bisa dibilang momen terbaik dalam perjalanan karier bernyanyi Lyodra di industri musik Tanah Air. Kenapa begitu? Selain penghargaan dari Mnet Asian Music Awards banyak pencapaian dan prestasi diraihnya di tahun ini. 

“Suatu hal yang patut disyukuri karena di tahun ini bisa memberikan yang terbaik, baik itu untuk saya dan semua pihak yang terlibat dalam perjalanan karier saya. Terutama untuk para penggemar yang sudah mau mendengarkan karya-karya dari saya,” kata Lyodra. 

PT Star Media Nusantara (SMN) adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.  

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi.

Temukan kami di : 

Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/ 

#Lyodra #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT