Nissa terpaksa harus terjempit di kontes KDI 2021. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Langkah Nissa asal Bandung harus terhenti, setelah mendapatkan vote terendah di babak 3 besar Kontes KDI 2021 pada Senin malam (31/1/2022). 

Maka yang akan berhak melaju ke babak puncak adalah Iko (Bima) dan Kayla (Deli Serdang) akan tampil di Grand Final KDI 2021 disiarkan secara langsung pada tanggal 7 dan 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB. 

Nisa mengaku bangga dengan pencapaiannya sudah sampai berada di 3 besar KDI 2021 dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya. 

"Nisa bangga sudah berada di 3 besar KDI,  karena aku tidak ekspetasi bisa sampai sejauh ini. Nisa mengucapkan terima kasih banyak kepada orang tua, keluarga, dan para pendukungku" kata Nissa. 

Kontes KDI 2021 kemarin, menampilkan tema 'Sparkling Ulala' dan diramaikan oleh sederet penyanyi papan atas tanah air, seperti Melly Goeslaw, Via Vallen, Elfa's Singer. Tak hanya itu, ada penampilan dari magician Romedhal dan Cheerleaders Pro All Stars. 

Penampilan pertama dibuka oleh kontestan asal Deli Serdang, Nisa yang membawakan lagu 'Bagai Ranting yang Kering' dengan penampilan yang impresif. 

Kemudian, dilanjutkan oleh Iko asal Bima yang menyanyikan lagu 'Nyanyian Setan' milik Rhoma Irama dengan penampilan yang sangat baik. Kemudian, ditutup oleh Nisa asal Bandung membawakan lagu 'Tulang Rusuk' dengan penampilan yang energik. 

Penampilan ketiga kontestan diatas panggung  KDI 2021 dinilai langsung oleh para juri berkualitas, seperti Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Danang, Cakra Khan, Zaskia Gotik, dan Ivan Gunawan. Dipandu oleh tiga host ternama Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya. 

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya.  Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Saksikan keseruan babak' Grand Final KDI 2021’ pada 7 dan 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. 

Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

#MNCTV #KDI2021 #KontesKDI


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT