Saksikan konser kemenangan 14 Februari 2022. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Selangkah lagi, KDI 2021 akan menemukan bintang dangdut masa depan yang tentunya memiliki kualitas terbaik dan siap bersaing dibelantika musik dangdut Tanah Air. 

Kedua finalis, Iko (Bima) dan Kayla (Deli Serdang) akan tampil di 'Konser Kemenangan' pada Senin, 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB, untuk memperebutkan gelar juara KDI 2021.

Iko dan Kayla di 'Konser Kemenangan' akan mempersembahkan satu lagu solo dan beberapa lagu berkolaborasi dengan para alumni KDI.  Tak hanya itu, kedua finalis akan berkolaborasi dengan para legenda musik dangdut, seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, dan Rita Sugiarto. 

Iko dan Kayla juga akan menggunakan kostum dengan nuansa Edgy dan Rock.  Mereka juga akan menggunakan busana glamor saat berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. 

Pemenang Juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar 350 Juta Rupiah, Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar 200 juta Rupiah, dan Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar 100 juta Rupiah. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan kontrak dari Star Media Nusantara (SMN). 

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

Saksikan keseruan malam 'Konser Kemenangan' pada 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. 

Program 'KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

#MNCTV #KDI2021


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT