STAYC Ajak SWITH Seru-seruan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Agustina Wulandari
STAYC dan 5 Pasangan Viral akan memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. (Foto: dok Shopee)

JAKARTA, iNews.id - Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show kembali lagi. Kali ini Shopee menghibur pengguna setianya dengan menghadirkan STAYC. Kabar gembira untuk para pecinta K-Pop ya tentunya. 

Girl group asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 12 November 2020 ini siap menghibur dan memberikan penampilan comeback terbarunya yang spektakuler untuk para penonton di rumah pada 9 September 2022 mendatang. 

Personil yang terdiri dari Sumin, Sieun, ISA, Seeun, Yoon, dan J ini mengawali debut dengan album “Star to a Young Culture”. Ada fakta menarik dari nama album pertama mereka, lho! Star to a Young Culture itu sendiri merupakan kepanjangan dari nama grup mereka, STAYC!

Album dengan judul lagu utama “So Bad” ini banyak membuat orang penasaran karena MV-nya yang colorful dan musik yang upbeat. Tidak heran apabila lagu ini mendapat lebih dari 2,6 juta views dalam 24 jam! Fantastis ya!

Disambut antusias oleh SWITH, sebutan penggemar STAYC di seluruh dunia, penjualan album STAYC di hari pertama tembus hingga 4.300 copy. Tentu sangat membanggakan karena penjualan ini termasuk tinggi untuk penjualan album girl grup pada 2020.

Tak berhenti di situ, kesuksesan pun diraih kembali oleh STAYC saat comeback keduanya pada 8 April 2021. Dengan single album berjudul “Staydom” dan lagu utama bertajuk “ASAP”, MV lagu ini berhasil mendapat 20 juta views dalam sembilan hari dan masuk ke tangga lagu mingguan Billboard K-Pop 100!

Pada 14 September 2021, grup asuhan High Up Entertainment ini juga mendapatkan penghargaan pertamanya dari The Show yang ditayangkan SBS MTV. Penuh talenta dan bakat, album EP “Young-Luv.com” dengan lagu utama “Run2U” berhasil menduduki peringkat pertama di Gaon Album Chart.

Baru-baru ini, STAYC juga comeback dengan album bertajuk “We Need Love” dan lagu utama berjudul “Beautiful Monster” pada 19 Juli 2022. Disambut antusias oleh SWITH, lagu ini terjual sebanyak 201.072 copy di hari pertama perilisannya.

Karena kepopuleran dan banyaknya penggemar K-Pop di tanah air yang menantikan penampilan STAYC, maka dari itu, Shopee Indonesia memboyong mereka untuk memberikan penampilan comeback terbarunya yang spektakuler pada Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. 

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Belanja
13 hari lalu

BIG Group Dukung Kolaborasi RCTI+ dan Shopee, Dorong Digitalisasi dan Kekuatan UMKM Indonesia

Belanja
13 hari lalu

Kolaborasi Shopee dan RCTI+ Untungkan Brand Lokal, Belanja dalam Satu Aplikasi!

Belanja
13 hari lalu

Valencia Tanoesoedibjo Yakin Kolaborasi RCTI+ dan Shopee Bangkitkan UMKM

Belanja
13 hari lalu

RCTI+ Gandeng Shopee, Belanja Online Bisa Sambil Nonton Drama!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal