Balada Cerita Ramadhan sukses didengarkan 16 ribu Kawula Muda pada 2021. Data tersebut diperoleh dari 10 ribu Kawula Muda yang mendengarkan lewat siaran konvensional di sembilan kota jaringan Prambors, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar dan Manado.
Sebanyak enam ribu Kawula Muda lainnya mendengarkan secara streaming dari website Prambors. Balada Cerita Ramadhan juga meraih kesuksesannya pada 2020 lewat topik-topik ceritanya yang mempunyai impression yang besar, sehingga berhasil menjadi pembahasan yang cukup tinggi di media sosial.
“BCR atau Balada Cerita Ramadhan ini tidak pernah absen tiap tahunnya nemenin Kawula Muda dari 19 tahun yang lalu. Salah satu program Radio Prambors yang ditunggu-tunggu, itulah kenapa kita selalu semangat hadirkan program ini tiap bulan Ramadhan. Supaya bisa jadi temen yang menghibur Kawula Muda jalanin ibadah puasa Ramadhan,” tutur Brand Manager Prambors Iqbal Tawakkal.
(CM)