Kevin Aprilio menjadi perhatian warganet setelah mengubah gaya rambutnya menjadi pelontos dan brewokan.
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Kevin Aprilio identik dengan gaya rambut gondrongnya. Namun, akhir-akhir ini musisi 30 tahun tersebut mengubah gaya rambutnya menjadi pelontos dan brewokan.

Itu terlihat dari media sosial Instagramnya. Lewat akun pribadinya, suami Vicy Melanie tersebut mengungkapkan, dirinya sedang transplantasi rambut. Metode tersebut dilakukan untuk menumbuhkan brewok dan rambut bagian dahi. 

“Menuju gondrong lg. Tp implant dulu di brewok + jidat. Dulu gk pede sama jidat skrg insyaAllah sudah bs percaya diri hihi,” tulis Kevin di Instagram, belum lama ini.

Terlepas dari metode transplantasi rambut yang dijalaninya, berikut lima gaya rambut Kevin Aprilio, dirangkum dari laman Instagramnya, Selasa (6/4/2021). 

1. Gaya rambut Harajuku

Kevin Aprilio sempat menata rambutnya ala-ala harajuku. Seperti di fotonya yang satu ini, di mana tampaknya diambil saat Kevin masih bergabung di grup musik Vierra. 

“Wow mirip anime hairstyle-nya,” kata netizen di kolom komentar. “Vierra banget ini pak Kevin,” komentar yang lainnya. “Rambut harajuku pada zaman itu 2010,” tulis yang lain.

2. Gaya rambut gondrong sebahu

Ini merupakan salah satu gaya rambut ciri khas Kevin Aprilio, lurus dan gondrong hingga sebahu. Ini salah satu fotonya sebelum memutuskan menjalani metode transplantasi rambut.

3. Mengikat rambut gondrongnya

Masih bertahan dengan gaya rambut gondrong, di foto ini Kevin tampak berbeda. Dia mengikat bagian belakang rambutnya dan menyisakan sisa helai rambut lain di bagian depan. 

4. Potong pendek

Sebelum sah menjadi suami Vicy Melanie, Kevin sempat memotong rambut gondrongnya, tepatnya pada pertengahan 2020. Penampilan baru Kevin saat itu sontak membuat netizen pangling. 

“Sumpah ya setelah sekian lama, akhirnya potongan rambutnya beda,” kata netizen. “Wow OMG nggak nyangka banget, setelah sekian purnama,” komentar lainnya. 

5. Botak dan brewokan

Usai menikah dan berbulan madu, Kevin akhirnya memutuskan merombak penampilannya. Dia memangkas habis rambutnya untuk transplantasi rambut. 

“Intinya, transplan itu memindahkan rambut sendiri (relokasi), jadi bukan ambil dari rambut orang lain. Luka2 sudah mulai kempes juga. Sangat wajar kalau ada bengkak krn sy di anestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk : ) see u semua dalam beberapa hari / minggu. *hasil maksimal beberapa minggu kedepan #MenujuGondrongLagi,” kata Kevin.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT