Al Ghazali, Artis Tampan yang Berperan Pada series Virgin Mom (Foto:imdb)
Inas Rifqia Lainufar

JAKARTA, iNews.id - Inilah sosok Al Ghazali, artis tampan yang berperan pada series Virgin Mom. Pamor Al Ghazali sebagai artis muda memang tak pernah meredup dari waktu ke waktu.

Berbagai judul film telah ia bintangi hingga membuatnya menjadi salah satu aktor Indonesia terlaris. Kini, namanya kembali diperbincangkan setelah berperan sebagai Dafa dalam series Virgin Mom dan beradu akting dengan Amanda Rawless.

Virgin Mom mengisahkan tentang seorang atlet bulu tangkis berprestasi bernama Naya (Amanda Rawless) yang mendadak hamil tanpa melakukan hubungan seksual. Naya pun mendapatkan cibiran dan stigma negatif dari semua orang di sekitarnya, termasuk dari sang kekasih, Dafa (Al Ghazali).

Selain menjadi kekasih Naya, tokoh Dafa juga merupakan seorang musisi beatbox. Al Ghazali disebut-sebut sampai mengikuti workshop beatbox agar dapat memerankan perannya dengan sangat baik di series Virgin Mom.

Dengan totalitasnya tersebut, Al Ghazali sanggup memukau penonton Virgin Mom. Banyak orang yang akhirnya merasa penasaran dengan sosoknya sebagai artis muda yang berprestasi.

Berikut ini adalah profil Al Ghazali, artis tampan yang berperan pada series Virgin Mom, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber.

Profil Al Ghazali

Al Ghazali yang memiliki nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini lahir di Jakarta, 1 September 1997. Ia merupakan putra pertama dari pasangan musisi kondang Indonesia yang begitu bersinar di tahun 90-an hingga 2000-an awal, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sejak kecil, kehidupan Al Ghazali sebagai anak dari pesohor selalu tak luput dari sorotan media. Ia dan kedua adik kandungnya, El dan Dul bahkan pernah memiliki acara reality show keluarga yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta nasional.

Tak berhenti di situ, Al Ghazali yang mewarisi bakat bermusik dari kedua orangtuanya juga pernah menjadi personel band ‘The Lucky Laki’ saat usianya masih 12 tahun.

Melalui band The Lucky Laki, ia dan kedua adiknya merilis lagu ‘Aku Bukanlah Superman’ yang diciptakan oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Dari sanalah, popularitas Al Ghazali sebagai anak artis yang tampan dan berbakat begitu meroket.

Ia lalu mencoba peruntungan di dunia seni peran dengan membintangi film Runaway tahun 2014. Mampu menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni, Al Ghazali akhirnya sering didapuk menjadi pemeran dalam berbagai judul film dan series. 

Wajah tampannya juga kerap wara-wiri di layar kaca sebagai bintang iklan berbagai produk ternama. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai aktor dan model, Al Ghazali tetap produktif sebagai seorang musisi.

Ia pernah merilis sebuah single bertajuk ‘Lagi Galau’ di tahun 2016 yang ternyata begitu meledak di pasaran. Dari prestasinya di dunia hiburan tersebut, Al Ghazali berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Bright Awards Indonesia 2016 dan Silet Awards 2014.

Kini, ia bahkan merambah ke YouTube dengan membangun dua channel yang telah memiliki ratusan ribu dan jutaan subscribers. Perihal kehidupan pribadi, Al Ghazali termasuk pria yang mampu memikat banyak wanita.

Beberapa wanita yang dikabarkan pernah singgah di hati Al Ghazali adalah Kesha Ratuliu, Marsha Aruan, Keyna Kameron, Citra Aulia Marwan, hingga Ariel Tatum.

Namun saat ini, ia diketahui tengah berpacaran dengan model cantik keturunan Perancis, Alyssa Daguise. Al Ghazali dan Alyssa Daguise disebut-sebut tengah menyiapkan diri menuju ke jenjang pernikahan.


Editor : Komaruddin Bagja

BERITA TERKAIT