JAKARTA, iNews.id - Di era digital terlebih saat pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak melakukan aktivitas dari rumah, channel belanja alternatif sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi konsumen, Alfagift memposisikan diri sebagai satu-satunya omnichannel Alfamart yang menggabungkan fitur CRM dan pengembangan teknologi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk konsumen Indonesia.
Itulah sebabnya aplikasi belanja dari Alfamart ini semakin menjadi favorit para konsumennya di Indonesia, tak terkecuali Chef Devina Hermawan.
“Dengan menggunakan layanan ini pastinya semua jadi lebih mudah, dan cepat, Ada bermacam-macam promo, seperti diskon, voucher cashback sampai benefit lainnya yang benar-benar bisa saya rasakan manfaatnya untuk belanja. Khususnya bagi ibu-ibu seperti saya, pasti lebih happy,” katanya.
Dengan satu aplikasi belanja dari Alfamart, Chef Devina dapat belanja berbagai kebutuhan tersebut sambil duduk manis di rumah. Cukup ujung jari jempol menari-nari di layar smartphone. Tak perlu terlalu lama menunggu, belanjaan datang diantar ke rumah. Jangan heran Alfagift jadi favorite chef yang punya banyak fans setia ini.
“Semua kebutuhan rumah bisa kita dapatkan dengan praktis, mudah dan hemat waktu dengan Alfagift,“ tuturnya.