Ayya Renita dan Ikbal Fauzi bersama Fara Shakila di Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Aktor sekaligus presenter Anwar Sanjaya atau akrab dikenal Anwar BAB, rupanya juga menjadi bagian selebriti yang suka menyaksikan Sinetron Ikatan Cinta. Terlebih kekasihnya, Ayya Renita juga berperan di sinetron itu sebagai Kiki, asisten rumah tangga (ART) keluarga Aldebaran (Arya Saloka). 

Berawal dari rasa penasaran karena sinetronnya sedang booming, Anwar kerap menonton Ikatan Cinta di sela-sela break syuting. 

“Jujur, kita nonton aja jadi berasa kayak di dalam (sinetron). Ikut geregetan, ikutan kesal, sumpah, bikin nagih!” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (24/2/2021).

Pria 27 tahun ini pun turut mengomentari akting Ayya sebagai Kiki dan Ikbal Fauzi sebagai Rendy. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan karena menurut cerita di sinetron, karakter Kiki naksir pada Rendy.

“Kiki sama Rendy ya dia nice juga perannya. Mereka benar-benar mendalami peran mereka masing-masing, totalitas,” katanya. 

Anwar bahkan mengaku sempat cemburu karena termakan komentar netizen yang sering menjodohkan Ayya dan Ikbal. Perasaan itu pun diungkapkan Anwar pada Ayya yang menanggapinya dengan santai. 

“Kata Ayya, ya udah kamu jangan baca komenan, jangan dengerin netizen,” katanya.

Gara-gara netizen pula, Anwar sempat menanyakan langsung tentang hubungan Ayya dan Ikbal. Namun, keduanya memang hanya sebatas rekan kerja di satu sinetron.

“Aku lebih menjaga kepercayaan satu sama lain aja. Kalau emang peran, ya udah silakan, mainkan peran itu dengan baik. Tapi, jangan sampai baper dan berlarut-larut sampai ke kehidupan nyata,” katanya.

“Wajar kalau orang jealous, kesal, tapi kan aku tau kapasitas, batasan. Jangan sampai aku mengganggu, jadi lebih menjaga itu (kepercayaan) sih,” ucapnya.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT