Artis Indonesia punya belahan dagu alami. (Foto: IG)
Ratu Syra Quirinno

JAKARTA, iNews.id – Artis Indonesia punya belahan dagu alami, menjadi keunikan yang dimiliki seseorang.

Tak semua orang memiliki dagu terbelah. Beberapa artis dikaruniai memiliki daya tarik tersendiri dengan dagunya yang terbelah.

Penasaran siapa saja sih artis yang punya pesona belahan dagu alami? Berikut ulasannya.

1. Laudya Cynthia Bella

Artis Indonesia punya belahan dagu alami, Laudya Cyntia.

Artis Indonesia punya belahan dagu yang pertama adalah Laudya Cynthia Bella. Model, aktris pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat dan Minangkabau, Sumatera Barat ini semakin anggun semenjak menggunakan hijab ditambah senyumnya yang menawan karena belahan dagu di wajahnya.

2. Asmirandah Zantman

Artis Indonesia punya belahan dagu alami, Asmirandah.

Artis Indonesia punya belahan dagu selanjutnya adalah Asmirandah Zantman yang biasa dipanggil Asmirandah. Aktris 1989 juga memiliki paras yang rupawan. Sama seperti Bella, Asmirandah memiliki belahan di dagunya yang menambah kecantikkannya.

Ayah Asmirandah, Anton Farmidji Zantman berasal dari Belanda, sementara ibunya, Sani Suliwati berdarah Betawi. Wanita ini sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Jonas Rivano pada 2013 dan kini sudah kembali lagi ke dunia hiburan.

3. Yuki Kato

Artis Indonesia punya belahan dagu alami, Yuki Kato.

Berikutnya, artis Indonesia punya belahan dagu adalah Yuki Anggraini Kato memiliki darah keturunan Jepang dari ayahnya. Wanita tinggi semampai ini mempunyai dagu terbelah yang memesona, seperti ayahnya. Yuki mengawali karirnya sebagai artis cilik dan kini sudah menjadi artis dewasa.

Perempuan 26 tahun ini pernah membintangi sinetron Heart Series. Sementara sekarang Yuki lebih sering terlihat sebagai pembawa acara di stasiun tv.

4. Enzy Storia

Artis Indonesia punya belahan dagu alami, Enzy Storia.

Enzy Storia Leovarisa termasuk artis Indonesia punya belahan dagu yang menambah keunikan kecantikan wajahnya. Enzy pernah bermain sinetron yang sempat hits beberapa waktu lalu. Kini, perempuan 29 tahun ini sibuk menjadi pembawa acara di salah satu acara di stasiun TV bersama Vincent dan Desta.

5. Nafa Urbach

Artis Indonesia punya belahan dagu alami, Nafa Urbach.

Artis Indonesia punya belahan dagu, di daftar ini termasuk Nafa Indria Urbach. Perempuan yang lahir 15 Juni 1980 memiliki belahan dagu  yang terlihat sangat jelas. Belahan dagu itu juga semakin membuat wajahnya menarik.

Nafa Urbach diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi penyanyi yang bergenre slow rock saat masih berusia 14 tahun. Kini Nafa lebih disibukan dengan perannya sebagai seorang ibu, dibanding menjadi artis.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT