Potret Baby L, buah hati Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)
Muhammad Sukardi

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Rizky Billar. Putranya dengan Lesti Kejora dikabarkan sedang berada di rumah sakit untuk tindakan operasi.

Hal itu diketahui dari Instagram Rizky Billar. Dia mengabarkan, anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, akan menjalani operasi hernia. 

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan keselamatan sang buah hati. "Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," kata Rizky Billar di Instagram pribadinya, seperti dikutip pada Selasa (20/9/2022).

Kabar ini tentu membuat publik dan para sahabat Rizky Billar dan Lesti Kejora sedih. Sebab, bayi berusia sembilan bulan tersebut akan menghadapi kamar operasi yang tentu tidak mudah bagi Rizky Billar maupun Lesti Kejora.

Kerabat dan fans terpantau memberikan doa dan semangat, baik untuk Baby L, sapaan si anak, maupun Rizky Billar dan Lesti Kejora. Upaya ini diharapkan bisa memberi harapan kepada orangtua muda tersebut untuk kuat menghadapi hal ini.

"Aduuu syafakallah nak," doa Shireen Sungkar di koook komentar.

"Lancar-lancar, ya, Inshaallah enggak apa-apa dede Fatih cepet sehat lagi yaaaa. Mamah Lesti dan papah semangat yaaa," ungkap Adelia Pasha.

"Duuhhhh sedih dengernya... Bismillah operasinya berjalan lancar dan segera pulih ya nak," komentar Iis Dahlia.

"Ya Allah cepet sembuh anak Sholeh," kata Ryana Dea.

Masih banyak lagi doa tercurah untuk Baby L. Rizky Billar tidak bisa menjawab satu-satu doa tersebut, namun di kolom komentar dia memberikan pernyataan balasan atas doa yang sudah diberikan untuk kesehatan anaknya.

"Terima kasih doanya orang-orang baik," kata Billar.

Sebagai informasi, penyakit hernia merupakan kondisi ketika organ dalam tubuh menonjol melalui dinding otot atau jaringan di sekitarnya. Secara umum, penyakit ini tidak berbahaya, namun jika dibiarkan dapat berkembang menjadi masalah serius dan mengancam nyawa.



Editor : Siska Permata Sari

BERITA TERKAIT