Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: IG)
Arya Ravato

JAKARTA, iNews.id - Artis Venna Melinda belum lama menikah dengan Ferry Irawan. Namun Venna sudah diterpa kabar miring karena unggahan mengenai aset pribadinya yang dijual lewat media sosial.

Hal tersebut bermula dari unggahan Ferry Irawan menjual apartemen istri. Beredar kabar apartemen itu dijual tanpa sepengetahuan Venna. Isu yang beredar itu langsung ditepis Ferry Irawan dan Venna Melinda. 

Venna Melinda mengungkap, alasan menjual apartemen karena akan tinggal di rumah baru bersama sang suami. 

"Jadi begini, kalau apartemen itu memang kita mau pindah rumah. Kita mau ke rumah Paso, alhamdulillah sekarang sudah tinggal finishing. Jadi aku pikir kalau aku punya apartemen lagi, terlalu banyak yang harus di-maintenance,” ujar Venna Melinda dikutip iNews.id dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (6/4/2022). 

Karena hal itu Venna pun meminta tolong sang suami untuk ikut memasarkan properti tersebut. 

"Kalo memasarkan di properti agen sih sudah sering ya tapi kalo di Instagramnya Abi Ferry kan belum pernah ya," kata Venna Melinda. 

Bukan hanya itu, Venna Melinda ikut membantah jual aset untuk melunasi utang ke WO atau Wedding Organizer milik Elma Theana. 

"Oh nggak itu nggak ada, karena kemarin itu kan full endorse ya yang acara tasyakuran itu. Kalo acara yang di Bali itu udah dibayar lama," kata Venna lagi. 

Venna Melinda juga mengatakan kalau pihak WO ingin bertemu dengannya. Dia secara tegas mempersilahkan. 

"Kalo nanti ada pihak WO yang ingin bertemu kita yaudah. Kita nanti berenu tapi internal ya tidak lewat media atau lainnya," kata Venna Melinda lagi.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT