Di momen ini Basmalah viral karena tampil cantik dan feminin. Basmalah dibanjiri berbagai macam komentar dari penggemar yang merupakan artis gen z terkemuka lewat serial televisi populer Magic 5. Bahkan, live shopping tersebut berhasil memikat penonton, yang sebagian besar merupakan generasi z.
Dian Fiona, co-founder JNSO mengatakan, dia senang melihat antusiasme yang besar dari pasar terhadap peluncuran parfum JNSO. "Ini adalah langkah awal yang penting bagi kami dalam menghadirkan parfum lokal dengan inovasi aroma segar dan desain menarik yang digemari oleh para anak muda di Indonesia," kata Dian Fiona melalui keterangannya belum lama ini.
Kehadiran parfum lokal ini menggaet artis-artis ternama dari serial televisi populer Magic 5 seperti Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sri Devi, Alifa Lubis, Rachel Oldam, Washifa, dan Electra. Dalam salah satu photoshoot, Basmalah Gralind yang dikenal dengan gaya tomboi tampil anggun sebagai pengantin feminim yang cantik. Ada pula hasil photoshoot Basmalah Gralind dan Raden Rakha dengan yang tampil sebagai murid berseragam sekolah Korea. "Kami optimistis dapat memenangkan hati anak muda Indonesia dengan aroma yang sesuai tren dengan selera lokal. Dan menjadi pilihan utama bagi para anak muda yang mencari kualitas dan identitas,” kata Dian.
Tak hanya di layar kaca. Basmalah juga kerap tampil di sejumlah film layar lebar, seperti Perjanjian dengan Iblis, Mati Anak, dan Habibie & Ainun 3. Ketiga film tersebut tayang perdana pada tahun 2019.
Dari sanalah, Basmalah semakin diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Dia juga sempat menjajal akting di sinetron kolosal bertajuk Kembalinya Raden Kian Santang (2019-2021) yang tayang di MNC TV.