Artis cantik Arawinda Kirana dituduh sebagai pelakor. (Foto: Twitter dan Instagram)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id  - Dunia maya sedang dihebohkan dengan kabar Arawinda Kirana yang dirumorkan sebagai pelakor alias perebut suami orang. Dugaan sang aktris menjadi selingkuhan semakin kuat setelah akun @aamandazahra mengunggah Insta Story.

Amanda Zahra, sosok perempuan yang diduga diselingkuhi oleh suaminya, Guiddo Ilyasa ini mengunggah salah satu adegan film Yuni yang dibintangi Arawinda Kirana. Lengkap dengan tulisan 'gws' yang disematkan tepat di gambar sang aktris.

"Lagian siapa sih yang mau dimadu?" bunyi dialog dalam adegan tersebut.

Unggahan Insta Story Amanda ini langsung membuat dugaan netizen makin kuat. Mereka berspekulasi hal tersebut adalah isyarat sang istri sah mengonfirmasi kebenaran rumor yang menyebut Arawinda sebagai selingkuhan suaminya.

"Istrinya mengonformasi rumor. Betul, ini Arawinda," tulis akun Twitter @oppagege.



Unggahan @oppagege menuai beragam reaksi warganet. Di antaranya menghujani Arawinda dengan komentar pedas.

"GILA NI COWO. Arawinda mah gada apa2 dibanding istrinya cokkkkk. CAKEP BENER. emg bener speke pelakor lebih rendah drpd istri sah," komentar netizen.

Mbak? @arawinda2709 cie ga terkenal sekarang bakalan terkenal banget nih keknya Seneng ga? Lagaknya di twitter memperjuangkan hak perempuan, oh ini ternyata, hak ngewajarin tdr am suami org?" Komentar netizen lainnya.

Terkait dengan tudingan itu Arawinda Kirana sendiri belum menanggapi apapun terkait isu dirinya menjadi pelakor. Perempuan 21 tahun itu pun membatasi kolom komentar akun Instagramnya. 

Isu Arawinda Kirana sebagai pelakor ini berkembang luas setelah Twitter KawakamiMS membagikan ulang unggahan Instagram wanita.cl. unggahan itu berisi kiriman cerita netizen yang mengisahkan rumah tangga saudaranya. 

Cerita itu berjudul “Prihatin dengan salah satu keluarga karena suaminya selingkuh,”. Di mana seseorang tanpa identitas itu menceritakan bahwa suami saudaranya berselingkuh dengan seorang perempuan yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air. 

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya.” tulis seseorang itu.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT