Biodata Nathalie Holscher, mantan DJ seksi kini jadi mualaf. (Foto: IG)
Celline Aliza Agustin

JAKARTA, iNews.id - Biodata Nathalie Holscher makin banyak dicari pascamelahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan komedian Sule. Nathalie yang akrab dipanggil bunda ini memang selalu menarik warganet karena memiliki paras cantik.

Pesona dirinya makin terpancar usai melahirkan. Terbukti banyak netizen memberikan respons positif saat dia mengunggah foto bersama suaminya usai melahirkan. Pada foto itu Nathalie terlihat cantik dan keibuan. 

Penasaran dengan biodata lengkap Nathalie Holscher lainnya? Berikut informasi seputar kehidupan Nathalie, mantan DJ cantik kini menjadi istri Sule, yang dirangkum iNews.id, Kamis (20/1/2022).

Tak disangka Nathalie memiliki darah blasteran. Dia adalah keturunan Jerman-Indonesia yang lahir di Jakarta pada 14 Desember 1992. Nathalie kemudian memulai kariernya di dunia hiburan sebagai DJ sekaligus penyanyi. 

Dalam dunia DJ Nathalie berhasil masuk sebagai Nominator Top 100 DJanes. Tak hanya itu Nathalie juga tergabung dengan grup duo yang bernama Rannath bersama Indra The Titnas. Pada 2013 Nathalie juga menjadi anggota grup D'Dolls. 

Dia sempat meluncurkan beberapa single lagu yang salah satunya berjudul Hapus Kamu. Setelah meluncurkan beberapa singlenya Nathalie memutuskan untuk bergabung dengan grup band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Makki Ungu yang bernama The Secret. Tapi sayangnya bersama grup The Secret ini Nathalie tak bertahan lama dan memutuskan untuk bersolo karier menjadi penyanyi. 

Tak hanya soal karier, keyakinan agama Nathalie juga jadi perhatian. Khususnya saat dia resmi pindah ke agama Islam alias menjadi mualaf pada september 2020. Diketahui saat itu Sule yang menjadi saksi proses perpindahan agama Nathalie di Mualaf Center Indonesia. 

Hal ini disambut baik dengan publik dan banyak dari warganet yang memberikan dukungan atas keputusannya tersebut. Tak hanya menjadi mualaf Nathalie juga memutuskan untuk mengenakan hijab serta menghapus tato yang ada ditubuhnya. 

Hubungan Nathalie dengan Sule juga makin deket. Terlebih kala Nathalie akhhirnya putus dari bassits band Zigaz bernama Ebby.  
Awal mula kedekatan Nathalie dengan Sule ini berasal dari konten Youtube yang dibuat pada Juli 2020. Lalu hubungannya semakin erat dan serius. Akhirnya Sule melangsungkan pernikahannya pada 15 November 2020.



Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT