Deddy Corbuzier siap melawan Vicky Prasetyo apabila putranya, Azka Corbuzier kalah dalam pertandingan tinju, Jumat (30/3/2022). (Foto: Lintang)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier siap melawan Vicky Prasetyo apabila putranya, Azka Corbuzier kalah dalam pertandingan tinju, Jumat (30/3/2022) malam. Ini diungkapkan Deddy, usai Vicky ngotot ingin melawannya di ring tinju. 

Vicky menyatakan menang atau kalah adalah suatu kehormatan apabila dirinya bisa bertanding melawan host dan sang mentalis tersebut.  

"Saya lebih berharap dihadapkan dengan seorang Master Deddy Corbuzier daripada putranya. Saya enggak tahu alesannya hingga akhirnya saya harus ketemu dengan seorang Azka," kata Vicky saat konferensi pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. 

"Seenggaknya kalau dapat lawan seorang master Deddy Corbuzier, menang atau kalah adalah suatu penghormatan," ujarnya. 

Deddy pun mengabulkan keinginan Vicky. Dia bersedia melawan duel tinju asalkan menang melawan putranya. 

"Oke, nanti kita lihat kalau udah lawan Azka, gimana hasilnya. Nanti setelah itu, kita yang duel ya," ujar Deddy. 

Kekasih Sabrina Chairunisa itu mengaku serius dengan ucapannya. Dia tidak takut terluka dalam pertandingan olahraga yang bertujuan hiburan ini. 

"Gue sih di dunia entertain enggak apa-apa walaupun bonyok-bonyok ya sport entertainment enggak ada masalah. Saya mendukung kalau kita mau fight di ring boxing, ya ayo aja," katanya. 

Pertandingan tinju antara Azka dengan Vicky rencananya akan digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tetapi lokasi pertandingannya masih belum diketahui. 


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT