Atta Halilintar yang selalu bergaya pakai bando. (Foto: Instagram)
Nur Afidah Zalfalia Sagit

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar mengikuti jejak sang mertua untuk transplantasi rambut. Atta berharap usai transplantasi rambut dia tak perlu memakai bando lagi.

Bukan rahasia lagi kalau Youtuber terkenal yang satu ini akrab dengan penampilannya mengenakan bando menutupi dahinya. Namun siapa sangka, bahwa di balik penampilannya itu dia tengah menyembunyikan kebotakan selama ini.

Melihat sang mertua, Atta pun tertarik untuk menjalani transplantasi rambut di Turki. Bukan hanya di bagian rambut di atas kepalanya, Atta juga berencana untuk melakukan transplantasi rambut di jenggot.

Sayangnya rencana ini harus kandas, lantaran Atta tak kuasa menahan rasa sakit. Proses transplantasi rambut memang  diketahui tidak mudah, dan sangat sakit. Pasalnya, akar rambut yang ditanam nantinya itu diambil dari bagian lain dari akar yang ada di kepala sang pemilik rambut itu sendiri.

Seperti prosedur bedah lainnya, infeksi juga bisa terjadi dalam proses transplantasi ini, salah satunya pendarahan yang berlebihan.



Dalam prosesi ini, suami dari Aurel Hermansyah itu diketahui sampai tidak mengupload video di Youtube selama dua hari karena dirinya yang jatuh sakit pascatransplantasi rambut.

Wah, semoga lekas sembuh ya bang Atta. Dan kembali dengan penampilan rambut yang baru nantinya.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT