Vicky Prasetyo kerap menjadi sorotan publik setelah rumah tangganya dengan Kalina Oktarani kandas. (Foto: Instagram)
Selvianus

JAKARTA, iNews.id - Vicky Prasetyo kerap menjadi sorotan publik setelah rumah tangganya dengan Kalina Octaranny kandas. Sang gladiator memutuskan bercerai dengan mantan istrinya itu pada Januari 2022.  

Netizen menilai Vicky Prasetyo kerap dianggap mempermainkan pernikahan. Namun ayah empat anak itu dengan tegas mengatakan tidak ada niatan untuk melakukan tindakan tersebut. 

Vicky berulang kali menjelaskan persoalan itu kembali kepada personal orang tersebut. Sebab, apapun yang dikomentari publik merupakan hak masyarakat. 

"Sebenarnya kita balik ke personal ya. Kalau kita jadi milik masyarakat kita enggak boleh protes. Apapun yang mereka bilang tentang mereka bilang tentang kita," ujar Vicky Prasetyo di Kanal YouTube The Leonardo's, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (13/3/2022). 

Kerap dituding publik, pria 37 tahun ini menanggapi sebagai public figure. Dia tidak mengelak dari komentar publik.  

Vicky menerangkan Tuhan hanya menciptakan dua tangan. Dia tidak dapat menutup mulut setiap orang yang mengkritiknya.


"Tuhan itu menciptakan berapa tangan untuk kita dua, mampu nggak dua tangan kita menutup mulut jutaan mulut yang menghujat kita. Dua tangan kita hanya menutup telinga kita dan fokus terhadap apa yang kita capai," katanya. 

Terlebih dengan saling tuding menuding dengan Kalina Oktarani. Belakangan ini membuat Vicky Prasetyo kerap mendapat hujatan dan komentar dari netizen. Pria 37 tahun merelakan komentar publik adalah bagian dari hak mereka.  

Vicky mengaku dirinya tidak mampu membendung komentar netizen yang ditujukan kepada dirinya. "Kalau asumsi terhadap kita nggak bisa bendung itu opini mereka. Biarkan mereka sudah membuang waktunya untuk membendung mereka," ujarnya. 


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT