Larissa Chou buka suara soal hinaan terkait fisiknya yang dikirimkan istri Alvin Faiz. (Foto: Instagram)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id - Larissa Chou akhirnya buka suara terkait isu panas yang bergulir antara dirinya dan Henny Rahman. Terlebih, belum lama ini Larissa sempat mengunggah isi sms yang dikirimkan oleh Henny Rahman kepadanya. Pesan SMS itu berisi pengakuan Henny yang selalu dipuji karena lebih baik serta cantik dibandingkan Larissa.

Melalui akun Instagram Story, Larissa mengaku bahwa sebelumnyad ia dan Henny tidak memiliki masalah. Bahkan saat anak dari Henny berulang tahun, Larissa juga sempat memberikan Zayn hadiah, mempersilahkan putranya untuk bermain dengan saudara tirinya, hingga menuliskan ucapan bela sungkawa saat nenek dari istri mantan suaminya meninggal dunia.

Akan tetapi keduanya justru terlibat cekcok lantaran Larissa meminta maaf atas cara karyawannya menegur Henny dan Alvin, serta memintanya untuk lebih bijak dalam bertindak. Dari Henny, Larissa bahkan mengaku mendapatkan balasan dengan cacian yang mengarah pada hinaan terkait fisik.

"Dan di sms terakhir aku.. Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah.. Termasuk aku.. Juga meminta maaf atas nama pribadi," ungkap Larissa pada unggahannya di Instagram Story.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting.. Smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. Dengan membawa keluarga dan teman-teman A yang katanya memuji dia..," sambungnya.

Melihat tulisan Henny, Larissa mengaku sengaja mengunggah isi sms tersebut dengan alasan sebagai cara dia melindungi diri. Akan tetapi, mantan istri Alvin Faizi ini mengaku jika dirinya tak peduli dengan fisik, terlebih usai menjadi mualaf dia kini telah memutuskan untuk menutup auratnya.

"Aku gak peduli soal fisik.. karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik.. Bahkan fisik itu aku tutup.. Ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam, aku langsung berhijab..," katanya.

Tak hanya itu, Larissa pun mengaku tak pernah merasa jika dirinya cantik. Dia justru fokus terhadap karyanya lantaran hal tersebut bisa membuat anak, keluarga, dan orang-orang disekitarnya bangga terhadap dirinya. Apalagi kesuksesan tersebut berhasil dia raih tanpa adanya campur tangan pria.

"Aku juga nggak merasa diri aku cantik, kayak biasa aja gitu. Aku hanya fokus menjadi perempuan mandiri.. dan mamah yang baik untuk Yusuf," katanya.

"Salah satu hal yang membuat aku bangga bukan dipuji cantik, tapi ketika buku aku menjadi BEST SELLER.. Dan aku bisa berdiri sendiri tanpa meminta bantuan laki-laki dan keluarga. Bahkan aku ingin memberi keluarga dan make them proud," katanya.



Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT