JAKARTA, iNews.id – Verrel Bramasta dan Onadio Leonardo dikenal sebagai artis yang kerap mendukung fashion lokal Tanah Air. Bahkan keduanya mau menjalin kolaborasi dengan Uprise, fashion skinny jeans buatan Indonesia.
Keterlibatan Verrel dan Onadio sekaligus menjadi bukti bahwa kualitas fashion Indonesia tak kalah dengan buatan luar negeri. Ditambah lagi fashion lokal Uprise baru saja tampil di campaign Paris Edition.
Campaign yang berlangsung di ibu kota mode, Paris ini tidak hanya memperlihatkan desain terbaru dari Uprise. Kehadiran brand lokal sekaligus menunjukkan ambisi bahwa fashion Indonesia membuat dampak di kancah internasional.
Dalam campaign ini, Uprise memperkenalkan desain terbaru mereka yang dipadukan dengan atmosfer Eropa yang ikonik. Photoshoot campaign di Paris tersebut berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, di mana artikel dari campaign tersebut sebanyak 5.000 produk terjual habis hanya dalam waktu 30 menit setelah dirilis. Alhasil tak hanya kolaborasi Verrel Bramasta dan Onadio Leaonardo, Uprise juga mengajak Roy Ricardo, Roycdc, Ronaldo Kwateh, dan Bimo Ghifari.
Diketahui tren fashion memang datang dan pergi, tetapi salah satu fashion yang telah teruji oleh waktu adalah daya tarik skinny jeans yang tak lekang oleh waktu. Skinny jeans telah menjadi jeans kecintaan yang ada di lemari pakaian setiap penggemar fashion.
“Desain skinny biker jeans kami tidak pasaran. Kami selalu berusaha menyajikan tampilan yang berbeda dan juga inovatif,” kata Martin Kwok Founder Uprise, Selasa (20/6/2023).
Skinny jeans juga memberikan siluet ramping dan bentuk yang pas pada tubuh. Skinny jeans Uprise dengan kualitas terbaik juga fokus pada spesialisasi biker jeans.