JAKARTA, iNews.id – Pada masa pandemi seperti ini, banyak di kalangan anak muda bahkan ibu rumah tangga sudah mulai merasakan kebosanan karena keterbatasan sosial di era new normal ini, tidak bisa keluar rumah untuk memanjakan mata atau mencari hiburan dengan pergi hangout ke mall. Karena banyaknya keterbatasan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, aktivitas pun mengalami banyak adaptasi, MNC Group melihat hal ini melakukan sebuah terobosan yang dapat memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi pembelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
MNC Group meluncurkan “e-TV Mall” dengan tagline “Langsung Scan Langsung Belanja”, di mana masyarakat Indonesia dapat melakukan pembelanjaan sebuah produk hanya dengan scan barcode QRIS pada program–program unggulan yang ditayangkan di tiga stasiun TV dalam MNC Group, yaitu RCTI, MNCTV, dan GTV.
Masyarakat dimudahkan dengan proses pembelanjaan, tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu, kemudian semua produk-produk yang ditampilkan pun merupakan product original, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Selain itu, pembelanjaan melalui scan barcode QRIS ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan product yang diinginkan pastinya dengan promo dan diskon yang menarik.
“MNC memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi dan kita harus beradaptasi dengan The New Normal. Untuk menyiasati masa ini, grup MNC meluncurkan suatu konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TV Mall. Caranya juga kita permudah: sesuai dengan tagline: Langsung Scan, Langsung Belanja, pemirsa hanya tinggal scan QR code yang ada di layar TV dan langsung bisa belanja. Kami sangat mendukung mereka yang ingin efektivitas dan efisiensi ketika berbelanja," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, Jumat (23/10/2020).